Jumat, 03 Februari 2012

Melia Propolis

| Jumat, 03 Februari 2012 | 0 komentar


Melia propolis-btlPROPOLIS adalah salah satu dari dua macam produk herbal yang dipasarkan oleh PT Melia Nature Indonesia dengan sistem penjualan langsung berformat jaringanbinary. Melia Propolis tidak tersedia di toko retail, toko obat atau apotik, karena dipasarkan dengan sistem MLM. Pembelian Melia Propolis hanya dapat dilakukan di stokis (baik yang bersatus agen atau state agency), atau kepada para distributor (member) PT MNI.
Melia Propolis adalah PROPOLIS yang disiapkan dalam formula pekatan (tincture)  tanpa alkhohol dan sudah dibersihkan dari lilin (wax) sehingga dapat dilarutkan dalam air panas, hangat maupun air dingin (kulkas). Produk ini dibuat oleh perusahaan herbal skala internasional dari Australia,Mother Nature Health Products, yang memproduksi berbagai bentuk formula propolis dan yang khusus dipasarkan oleh PT Melia Nature Indonesia diberi nama Melia Propolis. 
Legalitas dan kualitas produk terjamin dengan Izin Badan POM:TI 054616861.
propolis-pktMelia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml. Harga eceran Rp 100,000 per botol. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member Rp 550,000 per 7 botolMenjadi member jauh lebih murah dan menguntungkan. Peluang penghasilan member dengan 1 paket Melia Propolis: Rp 850,000 per hari.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang guru PNS yang bekerja di Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Wonogiri. Founder CiptaCendekia.com dan mengelola kursus online yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Pengikut

© Copyright 2012. Alwayspropolis.blogspot.com . All rights reserved | Alwayspropolis.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com